Selasa, 06 Desember 2011

Windows 8 Beta Diharapkan Datang Awal 2012


SAN FRANCISCO - Microsoft setuju untuk segera mengeluarkan sistem operasinya yang terbaru, yaitu Windows 8. Sayangnya belum diketahui kapan raksasa software ini mengeluarkan rilis resmi, setidaknya untuk versi beta.

Sumber-sumber yang dekat dengan raksasa Microsoft itu mengungkapkan sebuah rahasia bahwa, Microsoft besar kemungkinan akan mengeluarkan Windows 8 versi beta awal tahun 2012. Anonim itu mengatakan 'adik' dari Windows 7 itu akan melenggang pada Februari 2012.

Spekulasi yang muncul adalah Januari atau Februari, sebuah awal 2012 untuk rilis beta untuk Windows 8 ini tidak terlalu mengejutkan. Banyak kritikus berharap Windows 8 untuk mengikuti jadwal rilis mirip dengan Windows 7. Demikian yang dilansir PC World, Sabtu (3/12/2011).

Microsoft pada awal Januari 2009 merilis ke publik versi beta dari Windows 7 . Setelah itu dari Windows 7 yang dikenal sebagai rilis kandidat memulai debutnya empat bulan kemudian dan pada 22 Oktober Windows 7 resmi diluncurkan .

Sebuah Windows 8 diluncurkan pada tahun 2012 juga lama diharapkan berkat bocoran dokumen dan pernyataan publik oleh CEO Microsoft Steve Ballmer. Tapi ada juga indikasi bahwa Windows 8 dapat selesai sedikit lebih cepat daripada pendahulunya.

Seorang eksekutif Nokia baru-baru ini keceplosan berbicara ke surat kabar Prancis yang menyebut bahwa pembuat handset Finlandia berencana untuk merilis tablet Windows 8 pada bulan Juni 2012 . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar